Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

Setting Modem Handphone IVIO

Cara Setting Modem HaPe IVIO

Satu lagi setingan internet yg saya coba2 lagi ... Alhamdulilah saya berhasil akses.. mudahan-mudahan bermanfaat, kalo ada yg keliru mohon di bantu perbaikannya.. silakan mencoba. 


  1. Install dari CD Disc Anda dari folder “Modem driver” (win32 untuk Windows Xp dan Vista 32 dan win64 untuk Vista64) files VIA USB Driver 2.0.17.msi
  2. Masukan Modem Cable ke USB computer anda dan sambungkan ke HaPe IVIO anda, di screen HaPe akan keluar CDMA Modem Mode, tekan “Yes”
  3. Maka Akan terdetcct device baru di PC anda, cukup anda jawab “yes” atau “Continue Anyway” sampai modem driver terinstall seluruhnya.
  4. Anda bisa right click di My Computer dan select manage dan klik device manager untuk melihat di panel sebelah kanan dibawah tab Modem akan muncul ‘Via telecom USB modem”
  5. Right klik dan masuk ke Network Connections, select icon “New connection Wizard” dan click next
  6. Select Connect to the internet dan click next
  7. Select “Set up my connection manually” dan click next
  8. Select “Connect using a dialup modem” dan click next
  9. Di Menu modem select Via Telecom USB Modem’ dan click next
  10. Masukan “starone” di nama ISP dan click next
  11. masukan “#777” di phone number dan click next
  12. masukan “starone” di user name dan “indosat” di password dan confirm password, click next
  13. Select Finished
  14. tekand tombol Dial untuk connect ke internet

Pada saat HP anda berfungsi sebagai modem, akan keluar display “CDMA Modem” di handphone anda dan handphone anda akan discharge selama terkonek dengan computer. Pada saat yang bersamaan anda tetap bisa menjalankan HP anda menggunakan jaringan GSM, termasuk browsing dengan GPRS di handset anda.

Jika anda sudah tidak memerlukan koneksi internet anda maka anda harus disconnect dial up anda dan mencabut koneksi and dari Handset anda. Untuk kembali memakai jaringan CDMA di handset anda, anda harus reset handset anda dengan cara mematikan handphone anda dan menghidupkannya kembali.

Selamat Browsing..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda